Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Temukan Komposisi Terbaik

Minggu, 14 November 2010 – 11:19 WIB
Belum Temukan Komposisi Terbaik - JPNN.COM

GRESIK-  Performa penggawa Gresik United (GU) saat uji coba yang kurang memusakan ternyata tidak terlalu dikhawatirkan oleh jajaran manajemen. Mereka optimistis timnya masih mampu bersaing di Kompetisi Divisi Utama 2010-2011 Grup II.

 

"Saya yakin kalau dari sisi materi GU bisa bersaing atau bahkan lebih bagus dari lawan. Itu karena tim kami diisi pemain senior yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya," ujar asisten manajer GU Imam Supardi .  Apalagi, lanjut Imam, pemainnya juga ada yang pernah memperkuat tim Indonesia Super League (ISL) seperti Luis Pena yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar pada musim lalu. Hanya, karena waktu persiapan yang terbatas membuat timnya masih belum bisa menunjukkan performa maksimal.

 

Menurut dia, kurang konsistennya permainan Agustiar "Ucok" Batubara dkk. dkarenakan masih berusaha menemukan komposisi pemain terbaik. Selain itu, strategi yang diterapkan pelatih Sanusi Rahman masih belum terbiasa diterapkan pemain sehingga butuh waktu untuk mematangkannya.

 

"Tapi kalau untuk saat ini pemain-pemain sudah mulai memahami kemauan pelatih. Karakter permainan GU sejauh ini juga sudah terbentuk," papar pria yang pernah menjadi manajer klub Petrokimia Putra Gresik tersebut. Karena itu, dia optimistis jika target lolos ke ISL pada musim 2011-2012 nanti bakal tercapai dan tak perlu dibenahi. Hanya, Imam berharap agar kemampuan lini depan ditingkatkan agar daya gedor semakin meningkat.

GRESIK-  Performa penggawa Gresik United (GU) saat uji coba yang kurang memusakan ternyata tidak terlalu dikhawatirkan oleh jajaran manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close