Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Tentu Berkostum Persib

Naser Al Sebai Datang Pekan Ini

Jumat, 19 Oktober 2012 – 06:05 WIB
Belum Tentu Berkostum Persib - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/Dok.JPNN
BANDUNG - Perburuan satu slot pemain belakang terus dilakukan kubu Maung Bandung. Langkah ini, setelah tidak ada kesepahaman kontrak antara Persib dengan bek asal Australia Michael Jamie Coyne.  kini Persib akan mendatangkan satu pemain asing lainnya asal Lebanon, Naser Al Sebai.

Bahkan dikabarkan, pemain Tripoli ini akan segera merapat dalam pekan ini. Namun untuk kepastian apakah pemain kelahiran 1985 ini akan langsung dikontrak atau tidak, jajaran pelatih masih akan menyeleksinya lagi.

Alasan tidak mau membeli kucing dalam karung tampaknya dipegang benar jajaran pelatih dan Manajemen Persib. Buktinya, pemain incaran Maung Bandung ini, ditegaskan Djadjang Nurdjaman, harus tetap menjalani sejumlah rangkaian tes, untuk memastikan kecocokan tim dengan pemain tersebut.

“Ya, kita mau datangkan dia (Naser Al  Sebai) mudah-mudahan rencananya minggu-minggu ini dia bisa datang dan kita akan lihat. Syukur-syukur dapat gabung di sini Jumat  (Hari ini) atau Sabtu (besok),”ujarnya kepada wartawan di Hotel Tyara Plaza, Kabupaten Ciamis, kemarin.

BANDUNG - Perburuan satu slot pemain belakang terus dilakukan kubu Maung Bandung. Langkah ini, setelah tidak ada kesepahaman kontrak antara Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA