Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Belum Terkalahkan, Arema Bertekad Tembus Final

Sabtu, 18 Februari 2017 – 03:45 WIB
Belum Terkalahkan, Arema Bertekad Tembus Final - JPNN.COM
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Penggawa Arema FC harus memikirkan cara untuk memenangi pertandingan di delapan besar Piala Presiden 2017 yang akan digelar 25-26 Februari mendatang, di Solo.

Pasalnya, tekad tim berjuluk Singo Edan adalah menembus final.

Lawan Arema FC di babak delapan besar belum jelas, karena masih akan dilaksanakan drawing. Meski demikian, setiap tim yang lolos di babak delapan besar, tidak boleh diremehkan.

Hingga kemarin (17/2), baru grup I dan II yang menuntaskan pertandingan. Mitra Kutai Kartanegara menjadi juara grup I dan runner-up ditempati Persegres Gresik.

Di grup II, Arema menjadi juara grup dan runner-up ditempati Bhayangkara FC. Di grup III, Persib Bandung diprediksi akan menjadi juara grup. Sementara runner-up, diprediksi antara Persiba Balikpapan dan PSM Makassar.

Sedangkan grup IV, yang berpeluang adalah Sriwijaya FC dan Bali United. Grup V yang hampir pasti lolos, Semen Padang dan Madura United. Untuk runner-up, hanya tiga terbaik terpilih yang bisa lolos.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengungkapkan, dia tidak khawatir berhadapan dengan tim-tim tangguh yang lolos di delapan besar. Lantaran, dia sudah mengetahui kekuatan tim dari televisi.

”Arema FC tidak gentar melawan tim yang kuat. Kami masih menunggu undian dululah,” kata pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini kepada Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Penggawa Arema FC harus memikirkan cara untuk memenangi pertandingan di delapan besar Piala Presiden 2017 yang akan digelar 25-26 Februari mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close