Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ben Arfa Kembali Berlatih

Kamis, 07 April 2011 – 09:36 WIB
Ben Arfa Kembali Berlatih - JPNN.COM
Hatem Ben Arfa. Foto: AFP/File/Bertrand Guay
LONDON - Karir Hatem Ben Arfa di lapangan hijau nyaris berakhir pada 3 Oktober tahun lalu. Ketika itu, tekling keras gelandang bertahan Manchester City asal Belanda Nigel De Jong mematahkan tulang tibia dan fibula di kaki kirinya.

Setelah menjalani dua tahap operasi, gelandang Newcastle United asal Prancis itu akhirnya sudah kembali berlatih. Ya, mantan gelandang Olympique Marseille itu akhirnya mampu menjalani latihan ringan setelah enam bulan absen dari lapangan hijau akibat. 

"Sebuah comeback yang luar biasa. Senang rasanya bergabung kembali dengan Newcastle dan juga rekan-rekan. Saya telah menjalani periode yang sulit tanpa sepak bola, saya senang masa recovery telah berakhir," kata Ben Arfa di situs resmi klub.

Ben Arfa lega, karena nyaris saja dia kehilangan salah satu kakinya. "Saya membutuhkan dua kali operasi karena mengalami infeksi. Itu infeksi yang besar dan sangat berbahaya. Bisa saya katakan, nyaris kehilangan kaki," lanjut Ben Arfa.

LONDON - Karir Hatem Ben Arfa di lapangan hijau nyaris berakhir pada 3 Oktober tahun lalu. Ketika itu, tekling keras gelandang bertahan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close