Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ben Kasyafani Jawab Curhatan Marshanda Tentang Sienna

Senin, 16 April 2018 – 22:12 WIB
Ben Kasyafani Jawab Curhatan Marshanda Tentang Sienna - JPNN.COM
Ben Kasyafani. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Curhatan Marshanda lantaran tidak bisa mengasuh sepenuhnya Sienna Kasyafani menjadi sorotan warganet.

Rupanya, tak hanya netizen, mantan suaminya Ben Kasyafani juga turut memberikan tanggapan. Seperti diketahui Sienna saat ini berada dalam asuhan Ben.

Melalui akun Instagram-nya, Ben mengaku berempati dengan apa yang dirasakan Marshanda.

Selain itu, Ben juga berterima kasih karena dengan tulisan tersebut dirinya menjadi mengerti akan perjuangan batin Marshanda selama ini.

Ben menuturkan, tidak hanya Marshanda, putrinya Sienna juga merasakan hal yang sama.

“Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kepada Sienna, dan Sienna pun juga sebaliknya, Sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Melihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku,” ujarnya.

Suami dari Nesyana Ayu Nabila ini melanjutkan, tanpa perlu diketahui orang lain, banyak yang sudah terjadi dalam kehidupan Sienna.

“Banyak hal yang sudah terjadi dalam perjalanan hidup Sienna yang didalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, tanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu. Buat aku, tidak apa-apa orang berbicara kurang baik tentang keputusan yang terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yang sebenernya terjadi, karena buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana Sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya,” ungkapnya.

Ben Kasyafani juga turut memberikan tanggapan mengenai curhatan Marshanda mengenai kesedihannya yang tidak bisa mengasuh Sienna sepenuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close