Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benahi Lini Belakang, Arsenal Bidik Skrtel

Rabu, 29 Mei 2013 – 11:57 WIB
Benahi Lini Belakang, Arsenal Bidik Skrtel - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Arsenal benar-benar akan melakukan pembenahan di sektor pertahanan. Beberapa bek tangguh kelas dunia pun diincar klub asal London utara itu. Kini bidikan tim berjuluk Meriam London tersebut membidik bek bengal Liverpool Martin Skrtel. 

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sebenarnya sudah lama jatuh hati pada ketangguhan pemain asal Slovakia itu. Namun, pada musim sebelumnya niat Arsenal memboyongnya ke Emirates Stadium gagal lantaran Skrtel memilih memperpanjang kontraknya. Selain itu dia juga menerima penghargaan dari para suporter sebagai "Player of the Year".

Tapi di musim ini, prestasi The Reds bisa dibilang jeblok. Tanpa gelar, klub yang diasuh Brendan Rodgers itu bertengger di posisi ke tujuh dengan 61 poin di bawah Everton.  "Dia memang ingin meloncat ke klub lain," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Kini, Skrtel masih terikat kontrak tiga tahun dengan Liverpool. Tapi Arsenal sudah menyiapkan Rp 176 miliar untuk memboyong pemain bertato penuh itu. (mas/jpnn)

LONDON - Arsenal benar-benar akan melakukan pembenahan di sektor pertahanan. Beberapa bek tangguh kelas dunia pun diincar klub asal London utara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA