Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benamkan Borneo FC, PSS Sleman Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Sabtu, 18 Maret 2023 – 22:21 WIB
Benamkan Borneo FC, PSS Sleman Akhiri Rentetan Hasil Buruk - JPNN.COM
Ilustrasi - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (kiri) didampingi pemain Irkham Mila (kanan) menghadiri sesi konferensi pers seusai laga menghadapi Dewa United pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022). Foto: ANTARA/Aldi Sultan

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman meraih poin penuh seusai menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Kemenangan PSS tersebut sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk selama ini. 

Pada pertandingan itu, PSS Sleman keluar sebagai pemenang berkat gol yang dicetak oleh Ricky Cawor dan Irkham Mila. Sedangkan Borneo FC sempat membalas melalui Matheus Pato, demikian catatan Liga Indonesia.

Sebelumnya PSS Sleman tercatat menorehkan tujuh kekalahan beruntun usai takluk dari Persebaya Surabaya, Dewa United, Persis Solo, Persikabo 1973, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, dan Madura United.

Kini PSS Sleman berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 31 poin dari 31 laga. Sedangkan Borneo FC menduduki posisi ke-4 dengan raihan 50 poin dari 30 pertandingan.

Pada babak pertama, PSS Sleman memberikan ancaman lebih dulu melalui sundulan Riki Dwi Saputro, namun bola masih dapat ditepis oleh kiper Borneo FC Angga Saputro.

PSS kembali memberikan ancaman, kali ini melalui tendangan Todd Rivaldo Ferre yang masih melambung di atas mistar gawang Borneo FC.

Borneo FC berbalik mengancam ketika Matheus mampu melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti PSS, namun bola masih dapat ditepis oleh Try Hamdani.

PSS Sleman meraih poin penuh seusai menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close