Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bencana Tak Akan Hambat UN

Jumat, 01 April 2011 – 19:51 WIB
Bencana Tak Akan Hambat UN - JPNN.COM
CIAMIS – Kepala Kementrian Agama (Ka Kemenang)  Ciamis H Yusuf mengatakan, bencana banjir bandang yang meluluhlantakan MTs Darul Amira di Dusun Ciawitali Desa Padamulya tak akan menghambat pelaksanaan UN pada 25 April nanti.

“Arsip data sekolah tersebut ada di Kantor Kementrian Agama dan sudah dikirim ke Bandung beberapa waktu lalu sebelum terjadi bencana sehingga tidak akan menghambat pelaksanaan ujian nasional,” katanya saat ditemui Radar Tasikmalaya (JPNN Group), Kamis (31/3) sore di ruang kerjanya.

Menurutnya, ruang kelas Madrasah Aliyah (MA) Darul Amira disebelah MTs Darul Amira bisa dijadikan tempat untuk kegiatan belajar mengajar sementara. Dengan demikian ujian nasional tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal dari pemerintah. “Bangunan yang tidak rusak akan  dimanfaatkan untuk pelaksanaan ujian nasional April mendatang,” terangnya.

Mengenai pakaian serta perlengkapan keperluan siswa korban bencana, pihak Kemenag telah membuka posko di Madrasah Ibtidaiyah untuk mendistribusikan bantuan perlengkapan keperluan sekolah.

“Seragam sekolah seperti sepatu dan buku pelajaran g akan mulai didistribusikan mulai Minggu (3/4),” terangnya.

CIAMIS – Kepala Kementrian Agama (Ka Kemenang)  Ciamis H Yusuf mengatakan, bencana banjir bandang yang meluluhlantakan MTs Darul Amira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close