Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bendahara Partai Sekarat Diseruduk Kambing

Minggu, 12 Februari 2012 – 08:48 WIB
Bendahara Partai Sekarat Diseruduk Kambing - JPNN.COM
MEULABOH – Bendahara Partai Rakyat Aceh (PRA) Kabupaten Aceh Barat, kemarin (11/2), terbaring sekarat. Korban kini menjalani perawatan medis di ruang inap RSU Cut Nyak Dhien (RS-CND). Dari pantauan Metro Aceh (Grup JPNN) tampak bagian tangan, kepala, dan wajahnya cidera berat terseret di atas aspal.

Bendahara PRA tersebut adalah Asbawati (37), warga Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan. Kecelakaan dialami pada Jum’at (10/2) sore. Kala itu, Asbawati baru pulang dari kantor Dewan Perwakilan Wilayah PRA Aceh Barat, yang berada di Desa Kuta Padang. 

Dalam perjalanan, saat melalui lintas jalan Sisingamangaraja Desa Gampa, terlihat kambing ditepi jalan. Namun tiba tiba kambing tersebut melintas sampai menyeruduk kendaraan yang dikemudikan Asbawati. “Langsung jatuh kakak saya terseret di badan jalan dan pingsan,” kata Chaidir adik korban.

Bendahara PRA itu pun segera dilarikan ke rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien yang hanya berjarak satu Kilometer (Km) dari lokasi kejadian. Luka serius pada tangan kanan, wajah, dan benturan keras di kepala mengharuskan korban untuk inap di ruang penyakit dalam Ruang I Bed Cubicle RS-CND guna mendapatkan perawatan intensif. (den)

MEULABOH – Bendahara Partai Rakyat Aceh (PRA) Kabupaten Aceh Barat, kemarin (11/2), terbaring sekarat. Korban kini menjalani perawatan medis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close