Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bendol Berani Ambil Risiko

Selasa, 25 November 2008 – 15:51 WIB
Bendol Berani Ambil Risiko - JPNN.COM
JAKARTA - Penampilan tim nasional (timnas) Indonesia di Grand Royal Challenge lalu jelas masih amburadul. Tapi, pelatih timnas Benny Dolo masih sangat optimistis bisa membawa Indonesia menjuarai Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2008.

Pelatih yang akrab disapa Bendol itu menyebut bakal membuat pasukannya lebih matang di waktu tersisa. "Saya mau bawa tim tersebut juara Piala AFF 2008 meski persiapan kami tidak sesempurna tim lain," tegasnya.

Timnas bakal melakoni pemusatan latihan mulai besok. Artinya, Bendol hanya punya waktu sembilan hari untuk menyiapkan pasukan. Sebab, Piala AFF akan bergulir mulai 5 Desember. Dalam pemusatan latihan besok, dia hanya memanggil 24 pemain di antara 30 nama yang didaftarkan.

Sebanyak 18 di antara 24 pemain itu merupakan amunisi timnas di Grand Royal Challenge lalu. Enam pemain tambahan adalah Budi Sudarsono, Ferry Rotinsulu, Nova Arianto, Eka Ramdani, Syamsul Chaeruddin, dan Irsad Aras.

JAKARTA - Penampilan tim nasional (timnas) Indonesia di Grand Royal Challenge lalu jelas masih amburadul. Tapi, pelatih timnas Benny Dolo masih sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA