Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso Hadir di Sidoarjo

Minggu, 06 Agustus 2023 – 20:51 WIB
Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso Hadir di Sidoarjo - JPNN.COM
Ilustrasi deretan produk Mitsubishi Fuso. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, meresmikan Bengkel Siaga 24 Jam di diler PT. Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bengkel Siaga 24 Jam itu menjadi yang ke 16 dimiliki Mitsubishi Fuso, 11 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Di mana, layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso dapat dipergunakan merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal diler (setelah pukul 17.00 dan sebelum pukul 08.00).

Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, Surabaya dan terletak di jalur perlintasan truk.

Bengkel Siaga 24 Jam, merupakan layanan bengkel yang siap melayani konsumen Mitsubishi Fuso selama 24 jam tujuh hari secara penuh, tanpa harus menunggu jam buka diler.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dengan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam PT. Sun Star Motor, Sidoarjo dapat menghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Sales Marketing Director PT. KTB Duljatmono mengatakan bahwa fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.

"Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda," urai Duljatmono, dalam keterangannya.

Mitsubishi Fuso meresmikan Bengkel Siaga 24 Jam di diler PT. Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close