Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Kontrol Laga via Ponsel

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:32 WIB
Benitez Kontrol Laga via Ponsel - JPNN.COM
TIDAK ada sosok Rafael Benitez di sisi lapangan saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal kemarin (22/12). Hanya ada asisten pelatih Sammy Lee sebagai juru strategi. Ke mana Benitez? Pelatih asal Spanyol itu tetap berada di rumahnya karena tidak mendapatkan izin dari dokter.

Benitez memang baru menjalani operasi ginjal Selasa lalu (16/12). Karena itu, dia tidak mendampingi The Reds -julukan Liverpool- di Stadion Emirates. Padahal, bus tim Liverpool sedianya berangkat lebih pagi (sekitar pukul 08.00 waktu setempat) dari jadwal demi mengakomodasi Benitez.

"Rencananya, kami berangkat lebih awal agar pelatih bisa istirahat beberapa kali di perjalanan sehingga tidak akan kecapaian," kata Steven Gerrard, kapten tim Liverpool, kepada Liverpool Echo.

Namun, rencana itu diurungkan karena kondisi Benitez mendadak drop. Dia mengeluh sakit. Meski tak menemani langsung Gerrard dkk, Benitez tetap bisa mengontrol anak asuhnya itu via ponsel Lee.

TIDAK ada sosok Rafael Benitez di sisi lapangan saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal kemarin (22/12). Hanya ada asisten pelatih Sammy Lee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close