Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Mulai Gusar

Selasa, 14 September 2010 – 08:49 WIB
Benitez Mulai Gusar - JPNN.COM

BELUM mantapnya performa Inter Milan membuat allenatore Rafael Benitez mulai gusar. Pelatih asal Spanyol tersebut mulai ribut membicarakan rencana menggaet pemain anyar pada bursa transfer tengah musim nanti di Januari tahun depan. Sejumlah nama masuk dalam daftar bidikan Benitez. Striker Atletico Madrid Diego Forlan, gelandang Udinese Gokhan Inler, dan fullback Parma Luca Antonelli. Benitez tidak ingin operasi Inter kembali gagal selama bursa transfer.

   

Ya, pada awal musim ini, Inter memang lebih sibuk mempertahankan pemain daripada berburu pemain. Mereka berusaha agar Maicon, Wesley Sneijder, Mario Balotelli, dan sejumlah nama lain mau bertahan dari rayuan klub lain. Ternyata, hanya Balotelli yang lepas. Sayang, kesibukan itu membuat energi Inter di bursa transfer banyak terkuras. Akibatnya, mereka menemui kegagalan dalam menggaet sejumlah pemain bidikan seperti Dirk Kuyt dan Javier Mascherano.

   

Namun, direktur Inter Ernesto Paolillo menolak anggapan bahwa Inter gagal di bursa transfer. Menurut dia memang tidak ada pembelian pemain bintang yang perlu dilakukan Inter. Mereka sudah menjadi tim kompetitif dan siap mengulang sukses.

   

"Kami tim yang bagus. Kami kehilangan talenta seperti Balotelli, tapi kami dapatkan pemain lainnya seperti (Philippe) Coutinho. Tim kami tetap sama, dengan para pemain terbaik. Semua sudah terbentuk dan siap untuk berkompetisi,? ujar Paolillo, seperti dikutip Tribalfootball.

BELUM mantapnya performa Inter Milan membuat allenatore Rafael Benitez mulai gusar. Pelatih asal Spanyol tersebut mulai ribut membicarakan rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close