Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Nilai Kembalinya Mourinho Sebagai Rahasia Terburuk

Rabu, 08 Mei 2013 – 17:00 WIB
Benitez Nilai Kembalinya Mourinho Sebagai Rahasia Terburuk - JPNN.COM
LONDON - Pelatih Chelsea Rafael Benitez sadar betul dengan posisinya yang akan hilang di akhir musim nanti. Pria asal Spanyol tersebut pun terang-terangan mengatakan bahwa posisinya akan diganti Jose Mourinho. Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, ucapan Benitez tentu saja kian membuktikan mengenai aksi balik kucing yang diambil Mourinho.

“Kembalinya Mourinho ke Chelsea adalah rahasia terburuk dalam sepakbola. Anda semua tahu bahwa dia akan ke Chelsea musim mendatang. Tapi itu bukanlah urusan saya. Saya tidak akan berada di Chelsea musim mendatang,” terang Benitez seperti dilansir The Sun, Rabu (8/5).

Nah, sadar dengan posisinya yang memang tidak akan diperpanjang, Benitez pun langsung membanggakan mengenai prestasinya. Di antaranya ialah membawa Chelsea ke final Piala Europa musim ini. Prestasi itu kian menambah panjang daftar gelar yang berhasil diraihnya selama berkarir di dunia sepakbola.

“Saya tidak pernah berpikir tentang CV saya. Karena kita tahu tentang apa yang akan dikatakan oleh banyak orang mengenai hal itu. Namun faktanya ialah saya bisa memenangkan semua gelar yang bisa didapatkan di level klub,” terang Benitez.

LONDON - Pelatih Chelsea Rafael Benitez sadar betul dengan posisinya yang akan hilang di akhir musim nanti. Pria asal Spanyol tersebut pun terang-terangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA