Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Optimistis Napoli Raih Gelar

Sabtu, 28 Desember 2013 – 13:24 WIB
Benitez Optimistis Napoli Raih Gelar - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES- Napoli sebenarnya tak berada dalam posisi yang menguntungkan di pentas Serie A musim ini. Saat ini, tim berjuluk I Partenopei tersebut masih terdampar di urutan ketiga klasemen sementara.

Napoli bahkan tertinggal sepuluh angka dari Juventus yang nangkring di pucuk klasemen. Namun, hal itu ternyata tak menciutkan nyali pelatih Rafael Benitez dalam perburuan gelar juara akhir musim nanti.

Benitez masih optimistis Napoli bisa merebut scudetto. Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, performa Napoli sudah berada di trek yang benar. Karena itu, gap sepuluh poin tak membuat Benitez risau.

“Ini merupakan musim yang memuaskan untuk kami. Kami masih tetap menjadi kontestan untuk merebut gelar karena masih ada 21 pertandingan yang tersisa,” terang Benitez di laman Corriere Dello Sport, Sabtu (28/12).

Mantan pelatih Valencia, Liverpool dan Chelsea tersebut menambahkan, perolehan poin Napoli menjadi bukti ketangguhan mental Marek Hamsik dkk. Saat ini, Napoli mendapat poin yang lebih banyak dibanding musim lalu.

“Kami mendapatkan 36 poin. Itu lebih baik dibandingkan beberapa tahun silam. Untuk melampaui kami, musuh-musuh kami harus melakukan hal yang luar biasa. Dengan 60 poin tersisa, kami belum bisa dicoret dari perburuan gelar,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

NAPLES- Napoli sebenarnya tak berada dalam posisi yang menguntungkan di pentas Serie A musim ini. Saat ini, tim berjuluk I Partenopei tersebut masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA