Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Posisikan Luiz jadi Gelandang

Selasa, 25 Desember 2012 – 15:54 WIB
Benitez Posisikan Luiz jadi Gelandang - JPNN.COM
David Luiz. Foto: Getty Images
LONDON  - Pelatih Chelsea, Rafa Benitez akan merotasi posisi pemainnya untuk bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City dalam perburuan Premier League musim ini. Salah satu pemain yang digeser adalah David Luiz yang sebelumnya jadi bek tengah dipindah menjadi gelandang.

"Dia (David Luiz) memiliki kemampuan untuk memainkan dua posisi dan ia telah menjadi bek yang fantastis di klub ini. Orang mengatakan bahwa gelandang tengah juga berperan untuk dia dan saya pikir mereka benar," kata Benitez seperti yang dilansir The Sun, Senin (24/12).

Kontribusi Luiz saat Chelsea membekuk Aston Villa 8-0 pada match day ke-18 yang digelar di Stamford Bridge, London, Minggu (23/12) memang sangat besar. Ia mencetak gol kedua melalui tendangan bebas.

Kemenangan besar Chelsea ini membuat anak-anak The Blues kian percaya diri. Apalagi dengan penyerang mereka, Fernando Torres.

LONDON  - Pelatih Chelsea, Rafa Benitez akan merotasi posisi pemainnya untuk bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA