Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez Sukses Operasi Ginjal

Rabu, 17 Desember 2008 – 09:35 WIB
Benitez Sukses Operasi Ginjal - JPNN.COM
LIVERPOOL - Penyakit ginjal melanda para pelatih top di Premier League. Setelah pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari, kini giliran arsitek Liverpool Rafael Benitez.

Kemarin sore waktu setempat (16/12), Benitez baru saja menjalani operasi ginjal setelah dirujuk ke rumah sakit. Juru bicara Liverpool menyatakan bahwa kondisi pelatih 48 tahun asal Spanyol itu baik-baik saja setelah operasi. ''Penyakitnya tidak terlalu serius. Dia akan bertugas kembali dalam 2-3 hari ke depan. Dia terlihat tetap bersemangat. Seluruh anggota klub mendoakan dia," ungkap juru bicara itu kepada Sportinglife.

Liverpool memang berharap Benitez cepat pulih karena The Reds -julukan Liverpool- akan menjalani laga penting di Premier League akhir pekan ini. Yakni, menghadapi salah satu rival utama, Arsenal, di Emirates (20/12). Liverpool dituntut bisa memenangi laga itu jika tidak ingin posisinya sebagai pimpinan klasemen tergusur dari Chelsea. Hingga pekan ke-17, Liverpool hanya unggul satu poin (38-37) dari Chelsea.

Selama empat tahun terakhir menangani Liverpool, Benitez diketahui tidak pernah mengalami gangguan kesehatan. Karena itu, banyak yang heran jika mantan pelatih Valencia dan Real Madrid B tersebut harus dioperasi karena penyakit ginjal.

LIVERPOOL - Penyakit ginjal melanda para pelatih top di Premier League. Setelah pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari, kini giliran arsitek Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close