Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentley Kembali ke Indonesia, Bentayga Edisi Khusus Diperkenalkan

Rabu, 13 September 2023 – 20:19 WIB
Bentley Kembali ke Indonesia, Bentayga Edisi Khusus Diperkenalkan - JPNN.COM
Ilustrasi logo Bentley. Foto: Bentley

jpnn.com, JAKARTA - Bentley kembali hadir pasar mobil mewah tanah air. Kini, merek asal Inggris itu berada di bawah Eurokars Group Indonesia.

Kembalinya Bentley ke Indonesia ditandai dengan peresmian showroom di Arteri Pondok Indah, Jakarta.

“Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, yang merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley," ujar Regional Director Bentley Motors Asia Pasific, Nico Kuhlmann dalam keterangan resminya, Rabu.

"Peluncuran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan pelanggan yang luar biasa kepada klien kami."

Showroom Bentley Jakarta menawarkan pelayanan dan pengalaman yang lengkap bagi konsumen papan atas.

Di lokasi itu pula, Bentley Jakarta menghadirkan layanan purna jual yang berdedikasi plus pengetahuan luas tentang model Bentley bagi konsumen.

Masyarakat bisa melihat koleksi mobil mewah Bentley, mulai dari Bentagya, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed, dan Mulliner. Jika tertarik, silakan dipinang.

Dalam kesempatan itu, Bentley Jakarta juga menghadirkan secara resmi Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition. Kendaraan yang fokus pada sisi kenyamanan di balik kemudinya.

Bentley kembali hadir pasar mobil mewah tanah air. Kini, merek asal Inggris itu berada di bawah Eurokars Group Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close