Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentrok Warga di Tanah Hitam, 2 Luka-Luka

Kamis, 04 Oktober 2012 – 06:30 WIB
Bentrok Warga di Tanah Hitam, 2 Luka-Luka - JPNN.COM
JAYAPURA - Bentrok antar warga terjadi di Tanah Hitam, persisnya di Belakang Kantor Kelurahan Asano, Distrik Abepura, Kota Jayapura Rabu (3/10) sekitar pukul 01.00 WIT. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka, yakni Manus Wenda mengalami luka bacok di punggung, dan Rusdi mengalami luka sobek di lutut kaki kiri, kedua bibir pecah,  luka memar di bawah ketiak dan luka lecet di kaki kanan.

  

Selain dua orang mengalami luka-luka, dalam peristiwa yang sempat menimbulkan ketegangan bagi masyarakat Tanah Hitam ini, satu rumah warga, terutama etalase kios hancur, termasuk sebuah sepeda motor Vario milik warga juga rusak.

 

Kapolsek Abepura Kota Kompol Decky Hursepuny mengungkapkan, peristiwa bentrok ini berawal dari adanya seorang pria dalam kondisi mabuk sempat membuat kegaduhan di salah satu rumah warga.

 

Setelah itu, korban bernama Rusdi berusaha menegur pria tersebut agar tidak membuat kegaduhan. Ketika ditegur, pria yang mabuk tersebut melakukan pemukulan terhadap korban, dan korban berusaha membalasnya.

  

JAYAPURA - Bentrok antar warga terjadi di Tanah Hitam, persisnya di Belakang Kantor Kelurahan Asano, Distrik Abepura, Kota Jayapura Rabu (3/10) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA