Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentrokan Ormas, Satu Orang Tewas Dibacok

Kamis, 25 November 2021 – 04:59 WIB
Bentrokan Ormas, Satu Orang Tewas Dibacok - JPNN.COM
Perusakan mobil dalam bentrokan ormas di Karawang. Foto: ANTARA/Tangkap Layar Video WAG

jpnn.com, KARAWANG - Bentrokan ormas di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengakibatkan satu orang tewas.

Korban bernama Achmad Sudir, warga Kelurahan Lodan Wetan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang, Rabu malam.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal karena banyak kehilangan darah setelah mendapatkan bacokan di sejumlah bagian badannya dalam bentrokan tersebut.

Bentrokan dua kelompok masyarakat yang berasal dari LSM dan ormas terjadi di Jalan Interchange Karawang Barat, Karawang pada Rabu siang.

Akibat peristiwa bentrokan itu, sebuah mobil Honda Brio nopol S 1724 BB rusak parah dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, bentrokan dua kelompok masyarakat itu terjadi berawal saat rombongan massa berseragam Ormas GMPI dan LSM NKRI dari arah Karawang Kota secara bersama-sama menuju kawasan industri.

Namun secara tiba-tiba, saat rombongan massa melintasi jalan Interchange Karawang Barat, tepatnya di depan Hotel Resinda, mereka bertemu dengan massa dari kelompok lain, hingga terjadi bentrok.

Sebuah mobil Honda Brio bertuliskan Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang rusak parah. Dari aksi perusakan mobil itu, beberapa orang dikabarkan mengalami luka-luka hingga ada yang kritis sampai terkapar di jalan raya.

Korban tewas karena banyak kehilangan darah setelah mendapatkan bacokan di sejumlah bagian badannya dalam bentrokan ormas dengan LSM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close