Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benyamin Arisoi Bakal Jadi Pasangan Cawagub, ini Kata Irjen Fakhiri

Kamis, 16 Mei 2024 – 16:01 WIB
Benyamin Arisoi Bakal Jadi Pasangan Cawagub, ini Kata Irjen Fakhiri - JPNN.COM
Irjen Fakhiri (kiri) dan Benyamin Arisoi ketika menghadiri acara Halal bihalal salah satu kerukunan di Jayapura. foto: Dok Ridwan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024, terdapat sejumlah nama yang kini menjadi pembicaraan publik bakal menjadi calon Gubernur Provinsi Papua 2024, seperti Boy Markus Dawir, Yunus Wonda, Benhur Tommy Mano, Paulus Waterpauw, Mathius Awoitauw, dan Benyamin Arisoy.

Dari sekian nama yang menjadi pembahasan publik, hanya nama Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dan Benyamin Arisoy yang dikabarkan akan berpasangan dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Ditanya mengenai isu tersebut, Irjen Fakhiri belum bisa memberi jawaban pasti, tetapi ia mengaku sudah mengetahui sosok Benyamin Arisoy.

Menurut dia, Benyamin Aisoy merupakan sosok yang sangat sederhana, serius dalam bekerja, rendah hati dan selalu bertanggungjawab akan tugas-tugas yang diberikan pimpinan.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dan Benyamin Arisoy dikabarkan akan berpasangan dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close