Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepannah, Rahasia Perselingkuhan yang Terungkap dengan Kematian

Senin, 05 Agustus 2019 – 14:55 WIB
Bepannah, Rahasia Perselingkuhan yang Terungkap dengan Kematian - JPNN.COM
Pemain serial India Bepannah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Bepannah. Serial yang diperankan Harshad Chopra dan Jennifer Winget ini mulai tayang hari ini, Senin (5/8) pukul 09.00 WIB.

“Ini merupakan serial India yang ceritanya penuh misteri dan sangat menarik untuk ditonton. Pemirsa akan disuguhkan dengan alur cerita yang tak terduga," ucap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam siaran tertulisnya, Senin (5/8).

BACA JUGA: Ishq Mein Marjawan, Kisah Cinta di Balik Serangkaian Pembunuhan

Bepannah mengisahkan Yash Arora (Sehban Azim) dan Zoya Arora (Jennifer Winget), pasangan suami istri yang menikah karena keinginan keluarga. Yash merupakan seorang pengusaha dan memiliki rumah di Mumbai yang ditinggali oleh ibu dan saudara perempuannya. Dalam tiga hari seminggu Yash pergi ke Mumbai untuk pekerjaan bisnisnya.

Di sisi lain, Aditya Hooda (Harshad Chopda) dan Pooja Hooda (Namita Dubey) merupakan pasangan suami istri yang tinggal di Mumbai. Aditya berprofesi sebagai seorang pilot. Suatu hari, Aditya harus pergi ke Chennai untuk suatu pameran tepat sebelum Pooja berulang tahun, di sisi lain Zoya mengetahui bahwa Yash memiliki pekerjaan penting dan harus meninggalkan kota sehari sebelum ulang tahun pernikahan mereka. Masing-masing pasangan berjanji untuk bertemu sebelum jam 12 untuk merayakan hari istimewa mereka bersama.

BACA JUGA: Ishq Subhanallah, Kisah Cinta di Tengah Kontroversi Talak 3

Secara kebetulan Aditya dan Zoya bertemu di toko souvenir, keduanya memilih hadiah yang sama untuk pasangan mereka yakni sebuah gramophone. Tidak lama kemudian Aditya dan Zoya mendapatkan kabar duka. Keduanya menerima kabar bahwa pasangan mereka ditemukan meninggal dunia dan dalam keadaan berpegangan tangan.

Bagaimanakah kelanjutan hidup Aditya dan Zoya setelah kejadian ini? Akankah sebuah kenyataan pahit dan kebenaran harus mereka hadapi? (mg7/jpnn)

Bepannah menceritakan sebuah rahasia dan misteri besar yang harus menghadapkan pahitnya kenyataan demi menemukan kebenaran.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close