Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepe Marah Besar ke Pemain Persija, Kata-Katanya Keras

Rabu, 02 Februari 2022 – 04:29 WIB
Bepe Marah Besar ke Pemain Persija, Kata-Katanya Keras - JPNN.COM
Mantan pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kiri) dan Budi Sudarsono. Foto: ANTARA/HO/Persija Jakartabepe

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas atau karib disapa Bepe marah besar kepada pemainnya setelah mereka takluk 0-1 dari tim juru kunci Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1) lalu.

Menurutnya, penggawa Macan Kemayoran tidak bermain sepenuh hati.

"Di sini saya tidak melihat keinginan untuk menang dari kalian," bunyi teguran Bepe di ruang ganti yang diunggah channel youtube Persija.

Bahkan, pernyataan keras dilontarkan Bepe saat mengungkit langkah yang telah dilakukan manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat awal paruh kedua Liga 1 2021/22.

"Mau siapa lagi yang diganti? pelatih sudah kita ganti. Perlu saya keluar? atau kalian semua yang keluar?" tegas mantan kapten tim Persija itu.

Bepe juga menantang kepada para pemain Persija yang merasa tidak mampu main atau tidak berani berada di tim utama agar segera menyampaikan ke Pelatih Sudirman.

"Kami bisa terbangkan dari Jakarta. Atau kalian merasa tidak sanggup dengan tantangan ini, silakan pulang ke Jakarta," ucap Bepe.

Dia menyebut, Persija masih memiliki banyak pemain muda yang sudah didaftarkan, tetapi belum memiliki jam terbang. Mereka memang tidak berada di Bali sepeti tim utama, melainkan di Jakarta.

Manajer Persija Bambang Pamungkas atau Bepe memarahi pemainnya di ruang ganti. Ini penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close