Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beralih Profesi sebagai Suporter

Selasa, 11 Mei 2010 – 04:06 WIB
Beralih Profesi sebagai Suporter - JPNN.COM
PENDUKUNG - Para pendukung Tim Denmark turut mengenakan face painting untuk mendukung timnya saat melawan Australia, di penyisihan grup Thomas-Uber Cup 2010 di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malayasia, Senin (10/5). Foto: Muhamad Ali/Jawa Pos.
KUALA LUMPUR - Sesi pertama pertandingan putaran final Piala Thomas-Uber 2010 di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/5) kemarin sepi penonton. Selain karena pertandingan pada pukul 12.00 waktu setempat (sekitar 11.00 WIB) bersamaan dengan jam kerja, laga yang diadakan juga bukan favorit masyarakat setempat.

Publik Malaysia baru berdatangan ketika tim Uber mereka bertanding melawan Amerika Serikat (AS) pada pukul 18.00 (17.00 WIB). Tapi, itu tidak berarti bahwa pertandingan di sesi pertama kemarin berlangsung sepi.

Pertandingan tim Uber Denmark kontra Australia tidak hanya menarik di dalam lapangan. Di luar lapangan, ternyata para pebulutangkis dari dua negara itu juga all-out beralih profesi sebagai suporter.

Mereka juga menyajikan dukungan dengan cara lain. Tim Australia mengecat wajah dengan warna-warni khas Negeri Kanguru itu, dengan warna kuning dan hijau. "Setidaknya ini menjadi simbol atas kekompakan kami," kata Renuga Veeran, pemain tunggal wanita Australia.

KUALA LUMPUR - Sesi pertama pertandingan putaran final Piala Thomas-Uber 2010 di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/5) kemarin sepi penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close