Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beraninya Novak Djokovic Melakukan Itu di Wimbledon 2019, Lihat Akibatnya

Kamis, 04 Juli 2019 – 14:20 WIB
Beraninya Novak Djokovic Melakukan Itu di Wimbledon 2019, Lihat Akibatnya - JPNN.COM
Novak Djokovic. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Tunggal putra nomor satu dunia Novak Djokovic lolos ke babak ketiga (32 Besar) Wimbledon 2019 setelah menyingkirkan petenis Amerika Serikat Denis Kudla.

Pada pertandingan di The All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, Kamis (4/7) dini hari WIB itu, Djokovic menang tiga set langsung 6-3, 6-2, 6-2 dalam waktu satu jam 33 menit.

Djokovic yang merupakan juara bertahan, tampil solid. Salah satu aksinya mengundang decak kagum penonton, meski pengembalian dari Dudla juga tak kalah hebatnya. Lihat.

"Saya senang dengan permainan saya secara keseluruhan. Ada beberapa momen dalam pertandingan di mana mungkin saya bisa melakukan lebih baik," kata petenis Serbia berusia 32 tahun itu seperti dikutip dari AFP.

BACA JUGA: Sensasi Cori Gauff, Cewek 15 Tahun Itu Tembus Babak Ketiga Wimbledon 2019

Kemenangan ini membuat Djokovic mengukir rekor selalu lolos ke babak ketiga dalam sebelas tahun berturut-turut. Djokovic merupakan juara empat kali di Wimbledon yakni 2011, 2014, 2015 dan tahun lalu. Empat gelar itu melengkapi gelar grand slam-nya menjadi 15 hingga saat ini. (adk/jpnn)

Kemenangan di babak kedua Wimbledon 2019 membuat Novak Djokovic mengukir rekor selalu lolos ke babak ketiga Wimbledon dalam 11 tahun beruntun.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close