Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berapa Gaji Rahmad Darmawan di Klub Milik Raffi Ahmad?

Senin, 11 April 2022 – 22:52 WIB
Berapa Gaji Rahmad Darmawan di Klub Milik Raffi Ahmad? - JPNN.COM
Pelatih Kepala RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan (HO/Instagram RANS Cilegon FC)

jpnn.com, JAKARTA - Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC memboyong kembali Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Perkenalan RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun RANS Cilegon FC di Instagram, Senin.

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1.

Bahkan, RD setelah itu sempat menukangi Barito Putera dan menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi di Liga 1 musim depan.

Dengan kemampuannya itu, kata Raffi, RANS Cilegon FC mantap membawa kembali RD untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi kasta tertinggi untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam," kata Raffi Ahmad.

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu diikat kontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi.

Sementara itu, RD yang telah resmi menjadi Pelatih Kepala RANS Cilegon FC menyampaikan bakal memberikan yang terbaik untuk meraih target yang diinginkan manajemen.

Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, klub Raffi Ahmad RANS Cilegon FC memboyong kembali Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close