Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berapa Gelar yang Bisa Diraih Indonesia di Final Superseries 2016?

Rabu, 30 November 2016 – 15:11 WIB
Berapa Gelar yang Bisa Diraih Indonesia di Final Superseries 2016? - JPNN.COM
Debby Susanto dan Praveen Jordan. Foto: bwfworldsuperseries

jpnn.com - INDONESIA berhasil meloloskan lima wakilnya di ajang Dubai World Superseries Finals 2016, yang akan digeber di Hamdan Sports Complex, Dubai, 14-18 Desember nanti.

Dari lima nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, Merah Putih absen di dua nomor; tunggal putra dan tunggal putri.

Lima wakil Indonesia di ajang final superseries ini adalah dua ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. 

Satu ganda putri yaitu Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, serta dua ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Tahun lalu, Indonesia berhasil membawa satu gelar dari ajang ini. Adalah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang di final mengalahkan ganda China Chai Biao/Hong Wei 13-21, 21-14, 21-14.

Mampu kah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya atau Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mempertahankan kejayaan Indonesia di nomor ini?

Selain di nomor ganda putra, Greysia/Nitya, Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby juga punya kans menorehkan prestasi.

Greysia/Nitya tentu masih menyimpan rasa penasaran, karena tahun lalu hanya menginjak semifinal. Di babak 4 Besar, Greysia/Nitya kalah dari Christinna Pedersen/Kamilla Juhl 17-21, 12-21.

INDONESIA berhasil meloloskan lima wakilnya di ajang Dubai World Superseries Finals 2016, yang akan digeber di Hamdan Sports Complex, Dubai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close