Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berawal Ejekan, Siswi Keroyok Siswi

Selasa, 07 Agustus 2012 – 11:10 WIB
Berawal Ejekan, Siswi Keroyok Siswi - JPNN.COM
BALIKPAPAN - Kekerasan antar pelajar putri kembali terjadi di Balikpapan.  5 siswi SMA dan SMK nekat melakukan pengeroyokan terhadap tiga siswi SMA lainnya. Peristiwa terjadi karena masalah sepele, yaitu masalah kalimat candaan bernada ejekan.

Kejadian ini sendiri terjadi  pada Sabtu (4/8) lalu di kawasan Gunung Pipa, Balikpapan Utara. Tak terima atas tindakan tersebut, ketiga korban Na (15), Da (15) dan Sa (15) yang telah mengalami luka memar dibagian bibir bawah dan beberapa bagian tubuhnya, langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Walhasil, kelima pelaku pengeroyokan saat ini menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Balikpapan Utara.

Dari penuturan korban, kejadian pengeroyokan ini sendiri dipicu oleh kalimat yang ditujukan kepada salah satu korban. ”Dikatain dandanan mirip ibu-ibu,” terang Da dibenarkan kedua korban lainnya.

Adapun kronologis kejadian ini sendiri ialah disaat ketiga korban pulang dari sekolahnya sekira pukul 13.00 Wita, namun diperjalanan pulang, korban tersebut dihadang oleh Ja (15) dan teman-temannya dari beberapa SMA lain yakni Ay (16), Na (15), Ay (15) dan N (15).

BALIKPAPAN - Kekerasan antar pelajar putri kembali terjadi di Balikpapan.  5 siswi SMA dan SMK nekat melakukan pengeroyokan terhadap tiga siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA