Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagai Karakter Kartun Siap Meet and Greet di Lippo Malls, Warnai Liburan Sekolah Anak

Kamis, 13 Juni 2024 – 08:00 WIB
Berbagai Karakter Kartun Siap Meet and Greet di Lippo Malls, Warnai Liburan Sekolah Anak - JPNN.COM
Karakter Power Puff Girls warnai liburan sekolah anak di program Holiday Quest. Foto: dok LMI

jpnn.com, JAKARTA -  Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dengan menghadirkan beberapa karakter kesukaan anak-anak.

Berbagai mal yang dikelola Lippo Malls akan mengadakan program bertema “Holiday Quest” yang diisi dengan kehadiran berbagai karakter dan kegiatan menarik untuk anak-anak mulai 10 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024.

"Holiday Quest akan memberikan momen liburan yang seru dan tak terlupakan untuk anak- anak. Berbagai karakter popular di kalangan anak-anak akan hadir memberikan hiburan yang mana mereka akan menari dan menyanyi serta mengekspresikan diri dengan bersenang – senang bersama anak- anak. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan semangat kepada anak – anak untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah," ujar Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia.

Karakter Garfield akan menghibur pengunjung Senayan Park mulai 23 Mei sampai 23 Juni di atrium Senayan Park dengan penyelenggaraan Meet & Greet pada setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 dan 18.00 WIB.

Senayan Park dan Sony Pictures menghadirkan untuk pertama kalinya Inflatable Garfield terbesar di Jakarta, sepanjang 5 meter dengan latar keindahan danau di area promenade Senayan Park.

Di area main atrium, pengunjung juga dibawa ke dunia Garfield yang didominasi dengan warna orange.

Rumah megah setinggi 4 meter khas ruang tamu Garfield serta photo booth lucu dan menggemaskan membawa suasana keseruan yang tiada habisnya.

Tiga karakter cartoon Network Lonney Tunes, We Bare Bears dan Power Puff Girls juga akan hadir di Lippo Mall Puri untuk menemani liburan sekolah yang seru dengan bertemu bersama 3 karakter idola anak-anak tersebut.

Holiday Quest Lippo Malls akan memberikan momen liburan yang seru dan tak terlupakan untuk anak- anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close