Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Musik dari Spotify Sudah Bisa Menjangkau Facebook

Minggu, 01 September 2019 – 18:20 WIB
Berbagi Musik dari Spotify Sudah Bisa Menjangkau Facebook - JPNN.COM
Spotify di handphone. Foto: Pixabay

jpnn.com - Jangkauan interaksi Spotify kini makin diperluas, tak hanya bisa membagikan ke Instagram Stories tetapi juga bisa berbagi kesukaan musik di Facebook Stories.

Terkait caranya sendiri masih sama ketika membagikan kesukaan musik di Instagram Stories.

Cukup mudah, mulai dari mengklik pilihan "share" saat mendengarkan lagu di Spotify, lalu sesuaikan editan yang ingin ditambahkan dan terakhir unggah postingan.

Otomatis teman kamu yang melihat postingan langsung dapat mendengarkan musik kesukaanmu dengan mengetuk tombol 'Play on Spotify'.

Follower atau yang melihat postingan tersebut dapat mendengar potongan lagu selama durasi 15 detik. Potongan lagu ini hanya dapat didengarkan jika hanya dibagikan dalam satu lagu. 

Jika dibagikan dalam bentuk album, playlist, atau halaman profil artis, yang melihat juga akan dapat mengklik konten itu. Tapi bedanya, mereka tidak dapat mendengar preview atau pratinjau lagu apa pun.

Upaya Spotify memperluas jangkauan berbagi kesukaan musik ini tidak lepas pengin memberi kemudahan bagi para artis musik dalam mempromosikan musik baru mereka di media sosial, lansir TechCrunch. (mg8/jpnn)

Jangkauan interaksi Spotify kini makin diperluas, tak hanya bisa membagikan ke Instagram Stories tetapi juga bisa berbagi kesukaan musik di Facebook Stories.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close