Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbanderol Rp 357 Juta, Skutik Roda 4 Qooder Buat yang Bosan Naik Mobil

Jumat, 13 Desember 2019 – 21:04 WIB
Berbanderol Rp 357 Juta, Skutik Roda 4 Qooder Buat yang Bosan Naik Mobil - JPNN.COM
Peluncuran skutik roda 4 Qooder di Jakarta Selatan. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT GForce Republic - distributor resmi merek Qooder di Indonesia, baru saja merilis skutik terbaru bernama Qooder, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

Skutik roda empat berbanderol Rp 357 juta itu disebut-sebut sebagai alternatif untuk pengguna yang bosan mengendarai mobil. Pasalnya, motor asal Swiss ini diklaim memiliki kenyamanan dan keamanan mumpuni.

Sales & Marketing Director PT GForce Republic, Budi Setiawan, mengatakan skutik premium ini hadir sudah memenuhi safety dan kenyamanan yang tinggi, sehingga cocok sebagai alternatif pengganti mobil.

"Skutik ini bisa menjadi alternatif ketika bosan naik mobil," ungkap Budi di sela peluncuran Qooder, di Jakarta Selatan.

Budi menjelaskan, skutik Qooder menjamin kenyamanan penunggang melalui suspensi independen. Sehingga, ketika bertemu jalanan rusak daya redamnya baik.

"Skutik ini juga sudah dilengkapi teknologi Hydraulic Tilting System (HTS) agar suspensi dapat menyesuaikan segala medan. Jadi ketika belok dalam kondisi jalan kurang bagus memberikan maksimal grip yang lebih dari skutik roda dua," tegasnya.

Qooder mengendong mesin 400 cc, satu silinder, 4 stroke, 4 valve, sanggup menyemburkan tenaga hingga 32,5 hp dan torsi 38,5 Nm. Mesin tersebut dialirkan melalui transmisi CVT.

Skuter perkotaan tersebut tersedia dalam lima pilihan warna Hitam, Merah, Silver, Putih, dan Biru. (mg9/jpnn)

PT GForce Republic baru saja merilis skutik roda empat bernama Qooder, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close