Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbaur dengan Karyawan, Mensos Risma Saksikan Keseruan Mini Konser Musisi Jalanan

Kamis, 29 Agustus 2024 – 13:39 WIB
Berbaur dengan Karyawan, Mensos Risma Saksikan Keseruan Mini Konser Musisi Jalanan - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Mensos Risma berbaur bersama ratusan karyawan tampak menikmati Mini Konser Musisi Jalanan yang berlangsung di halaman kantor Kementerian Sosial (Kemensos), Rabu (28/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Mini Konser Musisi Jalanan yang digelar di halaman samping kantor Kementerian Sosial (Kemensos) berlangsung seru pada Rabu (28/8).

Dengan alunan musik energik terdengar membuat sekitar 300 karyawan berseragam putih sesekali ikut bernyanyi mengikuti alunan musik energik yang riang dan menghentak.

Meski hanya diiringi gitar, bass dan biola dari pengamen jalanan, suasananya sangat seru dan penuh suasana gembira.

Ratusan karyawan tersebut sebagian duduk di kursi dan sebagian lainnya berdiri, semuanya bersama-sama menikmati alunan musik di bawah naungan pohon yang rindang dan juga dikelilingi tanaman hias hasil penataan dari Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Mensos Risma yang menambah kenikmatan untuk bernyanyi bersama.

Mensos Risma duduk berbaur di tempat tersebut bersama-sama para karyawan Kemensos dengan tidak ada jarak, tidak ada pembatas, dan sangat akrab.

Menteri yang dikenal sederhana ini sambil duduk berbaur sesekali ikut bernyanyi dan bertepuk tangan bersama karyawan yang lain.

Suasananya sangat lepas, seru dan terlihat semuanya gembira.

Mensos Risma seraya menikmati lagu di tengah mini konser tersebut mengatakan kepada seluruh pegawai tentang salah satu dari musisi jalanan tersebut adalah seorang ibu yang memiliki tiga anak.

Begini keseruan Mini Konser Musisi Jalanan di halaman Kantor Kementerian Sosial yang disaksikan secara langsung oleh Mensos Risma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA