Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbekal Pengalaman di DPR RI & Gubernur, Ganjar Yakin Bisa Mewujudkan Aspirasi Masyarakat Toraja

Sabtu, 25 November 2023 – 21:53 WIB
Berbekal Pengalaman di DPR RI & Gubernur, Ganjar Yakin Bisa Mewujudkan Aspirasi Masyarakat Toraja - JPNN.COM
Capres Ganjar Pranowo menyerap aspirasi masyarakat Toraja Utara di Kantor Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 45, Singko’, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Susel), Sabtu (25/11/2023). Foto: source for jpnn

jpnn.com, TORAJA UTARA - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya ke Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (25/11/2023).

Di Tana Toraja, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu disambut antusias oleh ratusan masyarakat setibanya di Bandar Udara Toraja, Sabtu (25/11/2023).

Selanjutnya warga mengarak Ganjar menuju Kantor Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 45, Singko.

Di tempat istimewa itu, Ganjar menyerap aspirasi dari sejumlah pendeta dan tokoh masyarakat.

Para pendeta dan tokoh masyarakat menyampaikan beberapa keresahannya terhadap sejumlah hal. Salah satunya terkait dengan pariwisata di Toraja.

“Apa yang Anda lakukan untuk pariwisata agar berjalan baik? Alam Toraja sangat indah dan begitu banyak daerah wisata yang sangat indah. Apa yang akan bapak lalukan?” tanya Dhani, salah satu tokoh masyarakat Toraja.

Untuk memajukan parisiwata, Ganjar menyampaikan hal pertama yang mesti dilakukan adalah melakukan asassement potensi terlebih dahulu dengan menggandeng ahli-ahli di bidang wisata.

Namun secara kasat mata, Ganjar sendiri melihat adanya satu persoalan terkait pariwisata saat tiba di Toraja. Yakni soal koneksi dan integrasi transportasi ke tempat-tempat wisata.

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya ke Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (25/11/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close