Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Paket Camilan Lewat Toko Online selama Pandemi Covid-19

Selasa, 21 Juli 2020 – 05:14 WIB
Berburu Paket Camilan Lewat Toko Online selama Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Toko online menjual paket camilan untuk di rumah saja. Foto: Instagram Zaki Jaya

jpnn.com - Bisnis kuliner online memang menjadi peluang yang sangat menjanjikan di masa pandemi COVID-19. Kebanyakan orang berdiam diri dirumah dan melakukan semua aktivitas dari rumah via online.

Oleh karena itu Zaki Jaya Snack menghadirkan belanja snack via daring untuk menemani masyarakat yang melakukan semua aktivitas dari rumah.

Sekarang ini berbelanja snacks camilan sehari-hari bisa dibeli lewat toko online.

"Membuka bisnis snacks ini juga untuk mempermudah masyarakat yang ingin menghabiskan waktu #dirumahaja selama pandemi tanpa harus keluar rumah juga sebagai jalan pintas untuk melawan rasa suntuk dan bosan selama beraktivitas di rumah," ujar Zaki Rakhmat Firdaus,  founder Zaki Jaya Snack.

"Soal varian rasa Zaki Jaya Snack memiliki berbagai varian rasa dalam satu kali beli, jadi kamu bisa menikmati berbagai banyak snack dengan berbagai varian rasa dan tentunya rasanya juga enak," tambah Zaki.

Terdapat delapan macam varian snack di antaranya ada Zanana Chips si keripik pisang legend, yang tersedia tiga rasa best seller dan dua rasa baru. Selain itu ada Pisang Mesir, Tempe Krezi, Cancimen.

Nah untuk Cancimen ini merupakan snack cuanki dan instant ramen. Tersedia rasa pedas dan tom yam.

"Snack kuah-kuah gini biasanya paling cocok dimakan kalau lagi hujan, tambah telur rebus, daun bawang, hmm enak banget pastinya. Kemudian ada Panda Seaweed, Sikaya, Lidi Geli, dan Springlee mau kamu tim asin atau tim manis, tenang saja kamu pun bisa makan keduanya. Dan masing-masing snack berjumlah 3 pcs. Jadi jangan khawatir kekurangan snack selama pandemi," tambahnya.

Camilan Zaki Jaya Snack bisa dibeli via daring untuk menemani masyarakat yang melakukan semua aktivitas dari rumah selama pandemi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close