Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Skincare Animate by Yunna Mercier di Jakarta X Beauty 2023, Banyak Promo Khusus

Rabu, 20 Desember 2023 – 17:15 WIB
Berburu Skincare Animate by Yunna Mercier di Jakarta X Beauty 2023, Banyak Promo Khusus - JPNN.COM
Booth Animate di Event Jakarta X Beauty menjadi destinasi yang tak terlewatkan bagi para beauty enthusiasts. Foto: dok Animate

jpnn.com, JAKARTA - Animate by Yunna Mercier salah satu brand skincare lokal terkemuka dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Event Jakarta X Beauty yang telah berlangsung pada 14 hingga 17 Desember 2023.

Sebagai bagian dari acara ini, Animate memanjakan para pengunjung dengan berbagai promo eksklusif dan menarik yang hanya bisa dinikmati selama event ini.

 Booth Animate di Event Jakarta X Beauty menjadi destinasi yang tak terlewatkan bagi para beauty enthusiasts.

Selama empat hari acara, Animate menawarkan promo khusus yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dan harga istimewa untuk produk-produk skincare berkualitas tinggi.

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk dengan harga istimewa, Animate juga memberikan perhatian khusus kepada para Jastiper.

Para Jastiper sudah bisa menikmati promo eksklusif sejak 6 Desember lalu sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan mereka.

Sebagai tambahan, Animate juga mempersembahkan program "Istimewa di Hati" khusus untuk Matelovers, sebutan untuk para pelanggan setia Animate.

Program ini memberikan kesempatan bagi Matelovers untuk menyampaikan perasaan mereka kepada orang teristimewa yang telah hadir di momen istimewa pula dalam hidup mereka melalui surat.

Booth Animate di Event Jakarta X Beauty menjadi destinasi yang tak terlewatkan bagi para beauty and skincare enthusiasts.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close