Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdada Besar, Marissa Tantang Balik KPI

Minggu, 04 Maret 2012 – 13:01 WIB
Berdada Besar, Marissa Tantang Balik KPI - JPNN.COM
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MARISSA Nasution minta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mempertimbangkan banyak hal sebelum menegur artis yang dianggap vulgar. Pasalnya, dunia artis itu tidak semudah yang dibayangkan khalayak umum.

    

"Mereka bisa ada di televisi karena keseksian mereka, bisa dibilang ya. Tapi nggak sekedar seksi aja kali buat tampil. Mereka pasti juga ada bakat, skill, peran dan kebiasaan yang disetting sesuai acara itu. Aku mohon jangan lihat acara itu secara sempit tapi mesti secara luas," terangnya. 

    

Model keturunan Jerman-Batak ini juga mengimbau KPI untuk tak mempersempit gerak artis yang bertubuh indah dan berpayudara montok. Sekarang ini, semua media cenderung mengekspos artis yang mempunyai dua kelebihan tubuh tersebut.

"Setiap orang dikasih Tuhan kelebihan, ya salah satunya bentuk tubuh. Normal kali cewek bertubuh seksi dan dada gede tampil di televisi. Selain pemanis kamera, pasti bakatnya juga. Mereka jangan dikekang. Kalaupun selama syuting tonjolin itu, ya tuntutan program. Itu bisa meningkatkan share dan rating program dan stasiun TV juga‚" ungkapnya.

    

MARISSA Nasution minta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mempertimbangkan banyak hal sebelum menegur artis yang dianggap vulgar. Pasalnya, dunia artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close