Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdamai dengan Ketua DPRD, Bupati Solsel Minta Rumah Dinas

Minggu, 24 Maret 2013 – 14:48 WIB
Berdamai dengan Ketua DPRD, Bupati Solsel Minta Rumah Dinas - JPNN.COM
SOLOK SELATAN - Perseteruan Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria dengan Ketua DPRD, Chairunas berakhir sudah. Adegan saling memaafkan itu berlangsung dihadapan Ketua DPD RI Irman Gusman, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno, sejumlah anggota DPR dan DPD serta ratusan masyarakat Solsel dalam acara silaturrahmi di aula Pemkab Solsel, Sabtu (23/3).

Silaturrahmi diselenggarakan untuk mencari kesepakatan soal maraknya illegal mining di sepanjang aliran sungai Batanghari di Solsel dengan menggunakan ratusan eskavator yang didatangkan dari Surabaya.

Sebelumnya mereka berseteru sudah hampir 2 tahun belakangan yang dipicu antara lain oleh penambangan emas liar dan perambahan hutan serta kebun sawit.

"Karena saya yang lebih muda, kalau saya ada yang salah saya minta maaf kepada abang saya, Muzni Zakaria," kata Chairunas, di hadapan ratusan masyarakat Solsel yang memadati aula kantor bupati.

SOLOK SELATAN - Perseteruan Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria dengan Ketua DPRD, Chairunas berakhir sudah. Adegan saling memaafkan itu berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA