Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdandan Cantik di Hari Kasih Sayang

Rabu, 04 Februari 2015 – 16:46 WIB
Berdandan Cantik di Hari Kasih Sayang - JPNN.COM
Dandanan Cantik di Hari Kasih Sayang. Foto Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Fiona, Fabienne, dan Karina tidak akan bingung menghadapi Hari Valentine. Mereka telah menyiapkan dandanan ketika kekasih hati mengajak berkencan.

Fiona siap dengan dandanan Choco Citrus, Fabienne berdandan Fruit Woman, dan Karina dengan Flower Paradise.

Tema itu, tampaknya, diprakarsai Arie Hidayat Siswanto. Pemilik Arie Harry Salon and Bridal tersebut mengungkapkan, tema Valentine itu terinspirasi Hari Kasih Sayang yang identik dengan bunga.

’’Unsur segarnya saya dapat dari buah,’’ ucap Arie.

Tema tersebut sengaja dibuat untuk remaja dan ibu-ibu muda. Menurut dia, segmen itu sangat mudah mengikuti tren. Untuk kali ini, buah dan bunga diadopsi hingga pada warna make-up.

’’Hari Kasih Sayang kan tidak hanya dengan memberikan bunga atau cokelat, tapi juga bisa dengan berdandan cantik ketika berkencan,’’ tuturnya.

Arie menjelaskan, Choco Citrus terinspirasi makanan lezat untuk Hari Kasih Sayang. Bisa dengan cita rasa yang lembut, manis, chocolate milk, atau dark dengan sentuhan jeruk, nanas, kiwi, serta buah ceri.

Aplikasinya pada rambut, digunting long layer, kemudian dibiarkan panjang. Poni digunting pendek untuk tampilan lebih modern.

Fiona, Fabienne, dan Karina tidak akan bingung menghadapi Hari Valentine. Mereka telah menyiapkan dandanan ketika kekasih hati mengajak berkencan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close