Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdaya Tahan Tinggi, Busi Brisk Terbaru Buat Motor Harian

Sabtu, 28 April 2018 – 17:22 WIB
Berdaya Tahan Tinggi, Busi Brisk Terbaru Buat Motor Harian - JPNN.COM
Busi Brisk Copper Racing di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menawarkan solusi hasil pembakaran yang sempurna, PT Brisk Busi Indonesia merilis busi varian terbaru yang diklaim lebih unggul dari busi berbahan iridium yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi mengatakan, busi Brisk varian terbaru ini adalah Copper Racing yang terbuat dari material tembaga jenis copper merupakan material teratas dari jenis iridium.

"Kalau bicara kualitas materialnya, copper itu 2,5 kali lipat lebih baik dari bahan iridium, termasuk keramik di busi kita juga lebih baik," tegasnya, di Jakarta, Sabtu (28/4).

Hasilnya, terang Jason busi Brisk Copper Racing memiliki keunggulan berupa konduktivitas listriknya (panas) lebih baik, memiliki daya tahan lebih baik sampai 40 ribu kilometer sehingga performa bisa meningkat hingga top speed.

"Kita sudah uji busi Brisk Copper Racing dikomparasikan dengan model iridium, itu hasilnya bisa 10 persen lebih baik pada power juga top speed," kata Julian.

Busi Brisk Copper Racing dipasarkan untuk semua jenis sepeda motor, bebek, skutik hingga sport atau balap.

"Seperti Nmax, Aerox, RX King dan Ninja. Saat ini sudah tersedia di pasar dengan harga Rp 50 ribu per buah," pungkasnya. (mg8/jpnn)

PT Brisk Busi Indonesia merilis busi varian terbaru Copper Racing yang diklaim lebih unggul dari busi berbahan iridium yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close