Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berduka atas Kepergian Bu Sudjiatmi, Misbakhun Punya Harapan pada Pak Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 – 20:28 WIB
Berduka atas Kepergian Bu Sudjiatmi, Misbakhun Punya Harapan pada Pak Jokowi - JPNN.COM
Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR  M Misbakhun menyampaikan dukacita mendalam kepada Presiden Joko Widodo dan keluarga besarnya atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Menurut Misbakhun, kepergian ibunda Presiden Ketujuh RI itu merupakan dukacita bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Inna lillahi wa inna illihi rajiun. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Eyang Notomihardjo," kata Misbakhun dalam pesannya, Rabu (25/3).

Misbakhun menuturkan, Eyang Notomihardjo merupakan sosok panutan bagi perempuan Indonesia. Sebab, dari kasih sayang perempuan sederhana itulah muncul Jokowi yang kini menjadi pemimpin bangsa.

Politikus Golkar itu juga mengharapkan Presiden Jokowi tetap tangguh di tengah kondisi yang tak mudah karena Indonesia tengah menghadapi virus corona (Covid-19). "Saya meyakini bahwa spirit yang selalu ditanamkan Eyang Notomiharjo akan selalu menghidupi Pak Jokowi dan kepemimpinannya," tutur Misbakhun.

Mantan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - KH Ma'ruf Amin itu juga mendoakan almarhumah. "Kami mendoakan agar arwah beliau diterima di sisi terbaik Allah SWT. Amin," katanya.(boy/jpnn) 

Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun menilai Ibu Sudjiatmi Notomihardjo merupakan sosok panutan bagi perempuan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close