Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suhendra Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 – 15:32 WIB
Suhendra Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi - JPNN.COM
Pelayat memberikan penghormatan terakhir untuk ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, di makam keluarga di Mundu, Karanganyar, Kamis. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh intelijen senior Suhendra Hadikuntono ikut berduka atas wafatnya Hj Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Joko Widodo pada Rabu (25/3/2020) sore di RS Slamet Riyadi, Solo.

"Kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Almarhumah Ibu Hj. Noto, ibunda dari Bapak Presiden Jokowi. Semoga husnul khatimah dan mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman. Amin," ujar Suhendra di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Kepergian Ibu Noto, kata Suhendra, bukan hanya merupakan kehilangan bagi Presiden Jokowi dan keluarganya, melainkan juga bagi bangsa ini, karena Ibu Noto merupakan wanita mulia yang patut dijadikan teladan bagi kaum wanita Indonesia.

Perihal sakit yang diderita Ibu Noto, yakni kanker, Suhendra menegaskan bahwa beliau memang menderita kanker tersebut, dan beberapa kali dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena pernah menjenguk Ibu Noto saat dirawat.

BACA JUGA: Soal Pengamanan Prosesi Pemakaman Ibunda Jokowi, Polisi Beri Penjelasan Begini

"Semoga kita semua, terutama kaum wanita Indonesia dapat meneladan sifat-sifat mulia beliau seperti sabar, rendah hati, dan mengayomi," jelas Suhendra.(dkk/jpnn)

Tokoh intelijen senior Suhendra Hadikuntono ikut berduka atas wafatnya Hj Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Joko Widodo pada Rabu (25/3/2020) sore di RS Slamet Riyadi, Solo.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close