Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berebut Hi-5 dengan MBLAQ

Kamis, 07 Juni 2012 – 08:40 WIB
Berebut Hi-5 dengan MBLAQ - JPNN.COM
JAKARTA – Demam K-Pop, sepertinya, benar-benar dimanfaatkan promotor konser untuk membawa grup-grup asal Korea untuk manggung di Indonesia. Kali ini Music Boys Live in Absolute Quality atau MBLAQ, boyband asal Seoul, Korea Selatan, akan mengadakan konser di Jakarta pada 30 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.

Menjelang konser, pada 29 Juni MBLAQ akan menyempatkan diri menyapa lima ratus penggemarnya. Mereka yang beruntung itu mendapat kesempatan untuk hi-5 (tos tangan, Red) dengan Seung Ho, Lee Joon, GO, Cheundung, dan Mir.

Kabar kedatangan boyband yang diproduseri penyanyi Korea kenamaan, Rain, dan berada di bawah naungan Warner Music itu menjadi berita gembira untuk penggemarnya. Bukan hanya tiket konser yang mereka buru, tapi juga kesempatan untuk ber-hi-5 dengan mereka.

Kemarin (6/6) ratusan  penggemar MBLAQ mendatangi kantor Warner Music Indonesia di Jakarta Pusat. Mereka datang untuk memburu album terbaru grup yang dibentuk pada 2009 tersebut sekaligus memburu kesempatan untuk acara Hi-5.

JAKARTA – Demam K-Pop, sepertinya, benar-benar dimanfaatkan promotor konser untuk membawa grup-grup asal Korea untuk manggung di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close