Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar Kabar, IPL dan ISL Terancam Batal

Minggu, 30 Desember 2012 – 07:32 WIB
Beredar Kabar, IPL dan ISL Terancam Batal - JPNN.COM
BANDUNG - Lagi-lagi internal tim Persib Bandung dibuat jengkel dengan persepakbolaan tanah air. Jika sebelumnya jengkel karena dualisme liga. Kali ini akibat beredarnya kabar bahwa kompetisi terakbar di Tanah Air, baik itu Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL) terancam batal digelar.

Kabar ini dihembuskan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar setelah dia mendapat kabar dari Direktur PT Liga Indonesia, Joko Driyono, kemarin siang (29/12).

"Saya dapat kabar dari Pak Joko bahwa izin pelaksanaan IPL dan ISL dari Mabes Polri belum bisa keluar," ujar Umuh saat menghadiri acara "Hiji Oge Maung" di Tennis Indoor Bikasoga, Jalan Suryalaya Buah Batu Bandung, kemarin sore (29/12).

Umuh mengaku belum tahu persis apa penyebab hambatan pada izin kompetisi tersebut. "Dan ini atas gagasan siapa juga masih belum ada klarifikasi. Kita tunggu saja kepastian selanjutnya 2 Januari saat keputusannya keluar," katanya.

BANDUNG - Lagi-lagi internal tim Persib Bandung dibuat jengkel dengan persepakbolaan tanah air. Jika sebelumnya jengkel karena dualisme liga. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA