Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar Pesan Unifah Rosyidi: PGRI Tak Akui Forum Honorer Apa Pun

Senin, 11 Mei 2020 – 12:13 WIB
Beredar Pesan Unifah Rosyidi: PGRI Tak Akui Forum Honorer Apa Pun - JPNN.COM
Ketum PB PGRI Unifah Rosyidi. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pesan elektronik dari Unifah Rosyidi beredar di kalangan guru honorer. Dalam maklumat tersebut dia menegaskan bahwa Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB-PGRI) tidak mengakui forum honorer apa pun.

Unifah saat dikonfirmasi jpnn.com pada Senin pagi (11/5), membenarkan bahwa pesan elektronik tersebut memang berasal dari dirinya selalu ketum PB PGRI.

"Ya kami berada di semua perjuangan honorer. Jadi orang tua yang sayang pada semua. Berjuang untuk semua. Intinya, kami wajib membela mereka semua tetapi dengan jalur dan kebijakan organisasi (PGRI-red)," kata Unifah.(fat/jpnn)

Berikut pesan lengkap Ketum PB PGRI Unifah Rosyidi tersebut:

Bapak Ibu Yth,
Mohon Perhatian dan Bantuannya

Bahwa sudah lama, adek-adek kita, dengan beragam nama dan misi perjuangan tertentu, tergabung dalam forum-forum honorer tertentu, mengaku mendapat dukungan dari PGRI.

Saat ini juga beredar kelompok honorer katagori tertentu meminta dukungan ke pengurus provinsi-provinsi untuk duduk sebagai pembina dengan alasan sudah mendapat dukungan ketua umum.

Perlu kami tegaskan bahwa PB PGRI tidak mengakui forum honorer apa pun yang beragam jumlahnya itu karena prinsipnya PGRI mengayoni semua honorer, K dan Non-K, di negeri maupun swasta, dan tidak mengenal katagori usia, tempat kerja arau katagori apa pun.

Sekali lagi garis perjuangan kita jelas, berjuang untuk semua honorer dan tanpa menjadi bagian atau induk dari kelompok-kelompok honorer tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close