Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar SMS Provokasi Ajak Pendukung Prabowo-Hatta Konvoi

Kamis, 10 Juli 2014 – 16:03 WIB
Beredar SMS Provokasi Ajak Pendukung Prabowo-Hatta Konvoi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengatakan bahwa saat ini sudah muncul upaya provokasi yang ditujukan kepada para pendukung kubunya. Provokasi tersebut disebar melalui pesan singkat telepon seluler alias SMS.

"Pagi ini saya mendapat tembusan SMS berantai yang berisi ajakan konvoi merayakan kemenangan Prabowo-Hatta pada Kamis siang ini dengan berkonvoi di Jakarta," kata Mahfud kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (10/7).

Menurut Mahfud, sms tersebut dikirim oleh seseorang yang mengaku bernama Taufik. Namun, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini mengaku tidak mengenal siapa Taufik yang dimaksud.

Ia pun menegaskan bahwa tim pemenangan tidak pernah mengirimkan SMS ajakan tersebut. Mahfud justru melarang para pendukung turun ke jalan untuk merayakan kemenangan.

"Selaku ketua timkamnas, saya minta kepada semua pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak berkonvoi di jalan-jalan. Kita harus menunggu pengumuman resmi dari KPU tanpa harus turun ke jalan untuk melakukan selebrasi dan aksi-aksi yang merugikan masyarakat," tegasnya.

Mantan Menteri Pertahanan ini juga  menyerukan agar para pendukung terus mengawal tahapan pemilihan umum yang tersisa. Tetapi, hal tersebut harus dilakukan melalui cara-cara yang sesuai dengan hukum dan konstitusi.

"Patuhi seruan Prabowo-Hatta, agar semua bersikap tenang, menahan diri. Bagi yang beribadah puasa perbanyak zikir dan kontemplasi diri untuk meraih kejernihan hati," tandas Mahfud. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengatakan bahwa saat ini sudah muncul upaya provokasi yang ditujukan kepada para pendukung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA