Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beres Pilkada, Mpok Sylvi Jadi Murid Ibu Ani

Jumat, 29 Desember 2017 – 16:55 WIB
Beres Pilkada, Mpok Sylvi Jadi Murid Ibu Ani - JPNN.COM
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta no urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni saat menghadiri kampanye akbar Satukan Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (11/2). Kampanye akbar ini bertujuan untuk menyatukan tekad, hati, pikiran dan perjuangan untuk Pilgub DKI pada 15 Februari 2017. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Usai Pilkada DKI 2017, Slyviana Murni ternyata tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga besar Agus Harimurti Yudhoyono.

Bahkan bekas calon wakil gubernur itu jadi semakin dekat dengan Ani Yudhoyono, ibu Agus dan istri tercinta Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedekatan keduanya dikarenakan kesamaan hobi, yakni fotografi. Sylvi mengaku banyak belajar dari mantan ibu negara tersebut.

"Masih dong, saya masih kontak dengan beliau, dengan keluarganya, dengan Mbak Anisa, Mbak Alia, Mas Ibas, dengan Bu Ani apalagi, karena saya banyak belajar dengan beliau soal fotografi," kata Sylviana saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (29/12).

Walaupun jarang tersorot media, mantan None Jakarta ini masih aktif di dalam berbagai kegiatan organisasi. "Saya sekarang kesibukannya jadi wakil ketua umum Indonesia Asian Para Games 2018, jadi wakil ketua umum asosiasi dosen, dan masih menjadi sekertaris jendral squash Indonesia merangkap ketua di Pemprov DKI," tutur mantan asisten deputi gubernur DKI Jakarta itu.

Diketahui, Sylviana mengundurkan diri dari PNS Pemprov DKI untuk berkompetisi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendampingi calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka diusung koalisi Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB. (ce1/eve/JPC)

Setelah Pilkada DKI 2017 rampung, Sylviana Murni tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga SBY. Bahkan dia kini menjadi murid Bu Ani

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close