Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Bertemu Teman Lama

Minggu, 09 Oktober 2011 – 09:39 WIB
Berharap Bertemu Teman Lama - JPNN.COM
Maria Selena, Putri Indonesia 2011. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETELAH dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2011, senang sudah pasti dirasakan Maria Selena. Dia mengatakan akan melaksanakan program-program yang sudah disiapkan Yayasan Puteri Indonesia. Kalau rencana dari dia pribadi, Selena menyatakan belum tahu.

Malah, saat ditanya, sekarang dia justru merasa bingung. Bingung bagaimana dengan pendidikannya. Seharusnya dia bisa mengerjakan skripsi tahun ini atau maksimal awal tahun depan. ’’Dengan adanya ini, saya nggak tahu. Apa bisa seiring berjalan atau mesti mendahulukan prioritas. Cuti dulu. Kalau yang lain sih saya siap menjalani. Termasuk, mengikuti Miss Universe 2012,’’ ungkapnya.

Mengikuti ajang internasional tidak menjadi beban. Sebab, dia yakin akan diberi pembekalan dan melakukan persiapan selama setahun. Di sisi lain, dia juga merasa beruntung bisa menjadi Putri Indonesia. Sebab, dia bisa menemukan teman-teman masa kecilnya dulu. Karena sering berpindah tempat, otomatis dia harus berganti-ganti teman. Baru saja mulai dekat, eh dia harus pindah lagi.

Paling tidak sekarang seluruh Indonesia tahu bahwa dia dinobatkan sebagai Putri Indonesia. Itu bisa membantu untuk menjalin kembali hubungan dengan teman-teman lama. ’’Saya tidak tahu teman-teman saya masa kecil sekarang seperti apa. Jangan-jangan mereka justru lupa sama saya,’’ katanya lantas tersenyum. (jan/c7/ayi)

SETELAH dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2011, senang sudah pasti dirasakan Maria Selena. Dia mengatakan akan melaksanakan program-program yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close