Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Langkah Nyata Rekonsiliasi di PSSI

Andi Mallarangeng Minta PSSI Dukung PON

Sabtu, 08 September 2012 – 05:14 WIB
Berharap Langkah Nyata Rekonsiliasi di PSSI - JPNN.COM
JAKARTA - Terjadin ya kisruh dalam penyelenggaran Sepak Bola di PON XVIII Riau membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng prihatin. Dia meminta setiap cabang olahraga (cabang olahraga) memenuhi komitmen yang disepakati di awal penyelenggaraan ajang empat tahunan tersebut.

"Pokoknya pemerintah ingin semua pihak, semua PB (pengurus besar) cabor mendukung pelaksanaan PON," katanya saat ditemui usai bermain Tenis di lapangan tenis kantor Menpora, Jakarta, Kamis (7/9).

Menurut lelaki berkumis tersebut, komitmen setiap PB sangat dibutuhkan agar pelaksanaan PON bisa berjalan maksimal. Apalagi, setiap PB telah menjalin komitmen dengan PB PON dan bertekad untuk mensukseskan ajang persaingan antar KONI Provinsi se-Indonesia tersebut.

Pernyataan Menpora ini menunjukkan tidak setuju dengan sikap PSSI yang ingin menarik perangkat pertandingan dari PON. Organisasi pimpinan Djohar Arifin itu merasa kecewa karena PB PON masih meloloskan empat tim, Jambi, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, dan Kalimantan TImur, yang dianggap oleh PSSI tak mendapat rekomendasi Pengprov PSSI masing-masing.

JAKARTA - Terjadin ya kisruh dalam penyelenggaran Sepak Bola di PON XVIII Riau membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng prihatin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close