Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Vita Kembali ke Pelatnas

PB PBSI Kukuh Tak Naikkan Kontrak

Kamis, 12 Februari 2009 – 07:27 WIB
Berharap Vita Kembali ke Pelatnas - JPNN.COM
JAKARTA- Harapan Vita Marissa agar PB PBSI menaikkan nilai kontraknya --dari Rp 400 juta menjadi Rp 480 juta setahun--tampaknya sulit dipenuhi. Sebab, PB PBSI bersikukuh tak akan mengubah nilai kontrak untuk pemain terbaik ganda wanita dan andalan di ganda campuran itu.

''Vita sudah mundur dari pelatnas, bukan mengancam lagi ya. Suratnya sudah di PB PBSI," kata Ricardo Siagian, humas PB PBSI. Dia menyesalkan keputusan pemain itu karena kepengurusan kali ini sangat demokratis.

''Nyatanya, (Markis) Kido kembali setelah berbicara lagi dengan kami. Begitu pula dengan Vita, kami akan tetap membuka pintu untuknya. Saya berharap dia akan kembali. Tapi tidak mungkin nilai kontrak naik," kata Ricardo.

Penentuan nilai kontrak itu, lanjut dia, bukan tanpa pertimbangan. Ranking memang menjadi salah satu faktor. Tapi, PB PBSI juga mempertimbangkan waktu dan prestasi atlet sebelumnya. Begitu pula pada kasus Vita. PB PBSI tak semata-mata melihat ranking Vita yang anjlok ke-44 dunia setelah dipasangkan dengan Muhammad Rijal seusai Olimpiade Beijing Agustus lalu.

JAKARTA- Harapan Vita Marissa agar PB PBSI menaikkan nilai kontraknya --dari Rp 400 juta menjadi Rp 480 juta setahun--tampaknya sulit dipenuhi. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close