Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berhenti Jadi Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra Kembali ke Panggung Hiburan

Mulai Nol Lagi, Main OVJ Dibayar Rp 2 Juta

Rabu, 14 Desember 2011 – 09:07 WIB
Berhenti Jadi Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra Kembali ke Panggung Hiburan - JPNN.COM
Dicky Candra dengan sejumlah anak didiknya (d' garuters) bernyanyi bersama di rumahnya di Perumahan Duta Mekarsari, Cileungsi, Selasa (13/12). Foto: Dwi Susanto/ Radar Bogor/JPNN
MENJADI wakil bupati tak membuat Dicky Chandra bahagia. Kini setelah resmi mengundurkan diri, dia kembali ke panggung hiburan, dunia yang telah membesarkan namanya. Seperti apa?

---------------------------------------

M. Sidik Permana, Bogor

--------------------------------------

Tubuh Dicky Chandra masih tampak lelah pagi itu. Maklum, semalaman dia harus menyelesaikan syuting di Jakarta. Meski demikian, dia tetap ramah menemui tamu, para seniman Garut yang datang ke rumahnya di Perumahan Duta Mekar Asri, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jabar.

Mengenakan kaus oblong putih dibalut jaket militer hijau dan celana jins hitam, pria 37 tahun itu langsung menebar senyum ramah kepada para seniman muda yang datang untuk berguru tersebut. Di antara seniman itu, ada grup band asal Garut, D Garuters.

MENJADI wakil bupati tak membuat Dicky Chandra bahagia. Kini setelah resmi mengundurkan diri, dia kembali ke panggung hiburan, dunia yang telah membesarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close